Kamis, 29 November 2012

PASANG IKLAN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar para pengunjung? InsyaAllah dalam keadaan sehat walafiat. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas waktu luangnya untuk berkunjung ke blog saya ini. Tidak lupa saya mengucapkan selamat datang di blog GREEN JOBS FOR THE FUTURE LIFE. Agar lebih singkat berhubungan dengan penawaran saya tentang pemasangan banner iklan di blog ini. Saya akan memberikan ketentuan-ketentuan untuk pemasangan banner iklan.

Pertama : Banner iklan yang saya izinkan untuk pemasangan di blog ini adalah iklan yang bermanfaat, memberi informasi nyata dan tidak mengandung pelecehan moral atau etika.
Kedua : Banner yang akan dipasang berukuran 500 x 60. Ukuran bisa dipertimbangkan.
Ketiga : Bagi siapapun yang berminat memasang banner iklan di blog ini diharapkan mengirim email pemesanan ke greenjob27@gmail.com. Dengan format sebagai berikut : nama pemesan, alamat tempat tinggal sekarang, usia, pekerjaan, no KTP dan foto banner iklan yang akan dipasang.

Sesuai dengan penawaran saya, bagi pemesan pertama akan mendapatkan pemasangan iklan free selama 1 bulan. Jika masa free habis maka pemesan harus membayar sesuai dengan perjanjian yang akan di jelaskan dibawah ini. Pemberitahuan atas konfirmasi pengiriman email pemesanan akan diberitahukan melalui email. Berikut daftar harga untuk pemasangan banner iklan per bulan, per 6 bulan dan per tahun.

PASANG BANNER IKLAN, UKURAN 500 x 60, TEMPAT STRATEGIS, PEMESANAN TEMPAT TERBATAS, PEMESAN PERTAMA GRATIS SELAMA 1 BULAN
 
Perbulan >> Rp 5.000,00/bulan
Per 6 bulan >> Rp 25.000,00/6 bulan
Pertahun >> Rp 45.000,00/tahun
Untuk lebih dari 1 tahun >> Rp 45.000,00 x ... tahun


Daftar harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari banyaknya pengunjung blog ini. Untuk cara pembayaran akan diberitahukan melalui email. Apabila ada hal yang kurang jelas, Anda bisa ajukan ke greenjob27@gmail.com. Ingat pemesanan tempat terbatas jadi buruan serbu. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
KINDLY BOOKMARK AND SHARE IT :

2 komentar:

  1. opo ki masbro? akuloh ga ngerti masalah blog ! ajarin po'o :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa kabar bro? selamat datang di GREEN JOBS FOR THE FUTURE LIFE.
      Ini semacam promosi aja bro. Sejenis jasa pemasangan iklan. Kalau si masbro juga punya blog, bisa manfaatin buat kyak ginian. Nambah-nambah penghasilan walapun sedikit. Dikit-dikit lama-lama ntar jadi bukit hehe.

      waduuh bro klo masalah blog, saya kurang paham banget. Blog ini aja saya coba otak-atik jadinya kyak gini. Banyak tentang cara blogging di internet, si bro bisa search.lengkap bro!.

      #TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGANNYA. SALAM BLOGGER.

      Hapus