Rabu, 15 Agustus 2012

GREEN JOB

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar semua sobatku ? hehehe... InsyaAllah semuanya dalam keadaan sehat. Untuk kali ini saya sebagai hamba Allah *tersenyum, mengapa Saya membuat blog ini?, mengapa Saya memberi nama blog ini "GREEN JOB"?, dan mengapa Saya perlu menjelaskan semua ini? hahaha :D santai bro sis....

Yang pertama:
MENGAPA SAYA MEMBUAT BLOG INI ?
Perkenalan dulua ya. Nama Saya "Khoirul Sofyan", Saya lahir di Nganjuk 27/04/1994, tapi di akte kelahiran saya di tulis kota Bontang Kalimantan Timur, hmm gak tau kenapa kok bisa jadi begitu. Lanjuut yo... Saya dibesarkan di kota Bontang dari umur satu tahun sampai sekarang (tapi sekarang saya sudah merantau di Sumedang nih hohoho) berarti pas saya lahir Orang Tua Saya langsung merantau ke Kaltim tuh :D haha.. Saya juga dari keluarga yg dulunya penuh dengan kesusahan hingga Alhamdulillah sampai sekarang kesusahan itu insyAllah tak separah seperti dahulu :( *jadi inget perjuangan ortu selama ini. Lannjjoouutt... ankang euceu (*wehh udh terbiasa bahasa sunda, walaupun baru itu-itu aja yg ku tau wkwkwk) kalau ngomong tentang hobi, saya sih gak terlalu domiman dengan hobi saya, soalnya apa yang saya lakukan saya anggap hobi lah. Yah contohnya sekarang ini, main komputer, ngeblog, nonton film, bulu tangkis, swimming, dan insyaAlah masi ada lagi. Kalau bagi saya yang terpenting apa yang saya lakukan saya anggap itu hobi, biar gak menjadikan beban berat gitu. OK! ini yang terakhir dari Saya untuk perkenalan kali ini, ini menjadi kebanggaan Orang Tua saya dan saya pun begitu. Alhamdulillah sekarang saya telah menjadi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran jurusan "Agribisnis". Selain itu saya juga diberi keringanan oleh Allah S.W.T. keringanan itu adalah sebuah beasiswa full untuk kuliah saya sampai S1 nanti, beasiswa itu dari perusahaan besar di Kaltim namanya PT. PUPUK KALTIM. Saya sangat berterima kasih atas doa dari semua temen-temen, keluarga, guru-guru, perusahaan yang telah mendukung hingga bisa seperti ini. Terima kasih. Terima kasih Ya ALLAH... :D.

Okeh. Cukup perkenalannya. Saya akan menjawab "Mengapa saya membuat blog ini?". Jawabannya : termotivasi dengan apa yang saya lakukan dan dimana saya berada sekarang untuk tujuan yang lebih baik.

Yang kedua:
MENGAPA SAYA MEMBERI BLOG INI "GREEN JOB"?
Hayyooo kenapa? wkwkwk. Menurut pengertian saya nih, hijau itu adalah lambang kehidupan dan apa yang kita lakukan itu adalah sebuah perkerjaan. Di sini saya akan berperan sebagai "Matahari, Ruang dan Waktu". Di mana awal kehidupan akan saya sinari dengan cahayaku, cahaya untuk masa depan yang positif dan pada masa pertumbuhan masa-masa proses beradaptasi saya akan melalukan hal yang berguna bagi semua, dan menempatkan di tempat yang sesuai serta memberinya apa yang seharusnya diberi dari waktu ke waktu. Sehingga lahirlah sebuah inovasi kehidupan yang layak untuk masa depan kita semua :D. Masa depan yang BAIK. *semoga sobat-sobat mengerti apa maksud saya hehehe. Kalau gak ngerti Follow twitter saya deh @Sofyan_DCfan nanti tak jelasin wkwkwkwk.

Yang ketiga:
MENGAPA SAYA HARUS MENJELASKAN SEMUA INI ?
Yaahhhh. Sudah jelas lah, supaya sobat-sobat tau kan? ckckckck. Yang terpenting intinya memberi sobat sekalian sesuatu yang insyAllah bisa bermanfaat untuk masa depan sobat dan semuanya :D. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog baru saya. Lain kali kunjungi blog ini lagi ya. :D

Waalaikumsalam Wr. Wb.

*Info selanjuttnya tentang apa aja yang akan di post di blog ini "coming soon".

KINDLY BOOKMARK AND SHARE IT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar