Minggu, 26 Agustus 2012

LOMBA PENULISAN DENGAN TEMA "BAHASA INDONESIA & KITA"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang... sobat-sobatku hehehe. Bagaimana kabarnya hari ini? pasti baik-baik aja kan. InsyaAllah berkah Allah selalu menyertai amin. Sobat! kesempatan kali ini saya mau kasih informasi aja nih, maaf ya agak telat kasih taunya, soalnya baru tau hari ini. Oke sobat apa sih informasi itu hehe? sebelumnya mau tanya nih sama sobat-sobat. Sobat-sobat ada yang hobi menulis gak? pasti ada ya hehehe. Yah setidaknya beberapa orang lah. Sobat tau gak menulis itu gak mudah dan gak susah juga, menulis sangat menyenangkan sobat. Contohnya nih saya nulis di blog saya ini itu rasanya gimana... gitu, yah walaupun baru-baru buat blog tapi sobat perasaan saya tuh bangga bisa menulis di dunia maya seperti blog saya ini. Nah untuk itu bagi sobat-sobat yang gemar/hobi menulis yukk ikut acara ini :


*UNTUK INFO LEBIH LENGKAP KLIK GAMBAR DI ATAS YA... TERIMA KASIH. 

Nah itu dia sobat, masih ada waktu sobat sampai tanggal 25 September 2012. Ayoo buruan sobat-sobatku yang berminat, ikuti acara ini gak bakal nyesel lah, yah walaupun gak menang yang penting dapat pengalaman kan. Saya yakin sama sobat-sobat nih, pasti bisa menang kok semangat...! :D. Temanya "Bahasa Indonesia dan Kita" hmm walaupun temanya ditentuin sobat, tapi sobat bisa kok berkreasi dengan tulisan sobat, mungkin bisa promosiin tentang pelestarian alam hahaha *promosi ya sobat. Tidak apa-apa sobat tujuannya kan ke arah yang baik juga hehehe. Oke sobat itu aja informasinya, maaf ya sobat atas ketelatannya. Seperti biasa untuk postingan kali ini cukup disini sobat, walaupun singkat insyaAllah bermanfaat. Terima kasih sobat yang telah berkunjung. Kunjungi lagi ya blog ini kapan-kapan hehehe :D.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber :
http://blog.kompasiana.com/2012/08/09/lomba-penulisan-bahasa-indonesia-dan-kita/
KINDLY BOOKMARK AND SHARE IT :

1 komentar: