Minggu, 24 Februari 2013

KUMPULAN TEMPLATE TECHNOLOGY PHONE FOR BLOGGER

[Assalamualaikum Wr. Wb.]

Hallo! Apa kabar semuanya? Okey untuk postingan kali ini saya ingin membagi beberapa template blogger yang cukup keren dan SEO friendly (for more so you can set yourself). Template yang saya share ini, saya dapat dari beberapa blog/website dan informasi dari teman. Template ini bertema "Technology Phone", ada template Black Berry, Ipad, Ipod Touch, Iphone, dan Television. Langsung saja berikut template yang saya maksud. Let's Go!

TEMPLATE 1 : IPAD APPLE



 TEMPLATE 2 : IPAD MANIA



TEMPLATE 3 : IPOD TOUCH



TEMPLATE 4 : BLACKBERRY PHONE



TEMPLATE 5 : TELEVISION (TV)



TEMPLATE 6 : IPHONE 01



TEMPLATE 7 : APPLE IPHONE



TEMPLATE 8 : IPHONE WALLPAPER

PREVIEW OR DOWNLOAD

Nah itulah template blogger "Technology Phone" yang saya bagikan buat temen-temen, semuanya ada 8 template. Semoga temen-temen ada yang tertarik dari 8 pilihan diatas dan berminat memakainya. Tenang saja template diatas semuanya FREE, don't pay! hehehe. Oke sobat sampai disini dulu postingan kali ini. Terima kasih atas kunjungannya. Salam blogger ...

Sangat diharapkan saran, kritik, komentar atau opini tentang artikel dan blog ini, dengan cara tulis di kotak komentar di bawah ini. Untuk kali ini sumber artikel ini tidak saya cantumkan, karena sudah ada link pada preview or download template diatas.

[Wassalamualaikum Wr. Wb.]
KINDLY BOOKMARK AND SHARE IT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar